THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

WELL COME TO MY BLOG

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

JUAL BUKU ONLINE !!


Masukkan Code ini K1-68YECD-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

1001 Canda Present : FAKTA BAHWA MAHASISWA SERING GAGAL UJIAN

Kalau di amati secara logika, sebenarnya bukan salah sang mahasiswa bila ia tidak lulus ujian, karena belajar pun tidak sempat.

Tahukah anda, setahun itu hanya terdapat 365 hari ? yang kita yahu sebagai tahun akademik siswa. Marilah kita hitung ...!!

Dalam setahun ada 52 minggu. Anda pasti tahu kalau hari minggu adalah hari untuk istirahat. Hari tersisa tinggal 313 hari. Hari libur (nasional maupun internasional) ; tak kurang dari 13 hari libur setahun. Maka sisanya 300 hari, Liburan sekolah, jelas semua siswa akan libur dan tidaka akan belajar. Biasanya sekitar 2 bulan atau lebih, anggaplah sekitar 60 hari. Maka tinggal 240 hari. Tidur 8 jam sehari untuk kesehatan ; berarti 120 hari telah terpakai. Hari tersisa tinggal 120 hari.

Tentu saja kita beribadah kan ? paling tidak 1-2 jam kita beribadah, kita alokasikan 25 hari dalam setahun. Hari tersisa tinggal 95. Bermain yang baik juga untuk kesegaran dan kesehatan, paling tidak memerlukan 1 jam per hari. Terpakai 15 hari. Hari tersisa tinggal 80. Makan ! paling tidak selama 1 hari kita pakai 2 jam sehari baik pagi siang dan sore, hilang lagi 30 hari.

Hari tersisa tinggal 50. Jangan lupakan, manusia adalah makhluk sosial, buth interaksi dengan sesama, kita ambil 1 jam per hari untuk berbicara. 15 jam terpakai lagi. Hari tersisa tinggal 35. KIta pun bisa sakit paling tidak 5 hari dalam setahun, sudah cukup mewakili. Hari tersisa tinggal 30 hari. Ujian itu sendiri biasanya dilaksanakan selama 2 minggu per semester berarti 24 hari sudah teralokasi untuk ujian, Hari tersisa 6 hari.

Nonton dan jalan2 paling tidak 5 hari dalam setahun. Hari tersisa tinggal 1 hari. Satu hari yang tersisa itu kan HARI ULANG TAON !!! MASA belajar seeeeehh .... hehehehe