THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

WELL COME TO MY BLOG

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

JUAL BUKU ONLINE !!


Masukkan Code ini K1-68YECD-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

1001 Canda Present : Nyanyian, Cerita Lucu dan Sedih

Ada tiga orang profesional peserta sebuah seminar, yaitu Kasrut, bejo, dan Kampret. Mereka menginap di sebuah hotel berbintang lima dan bergabung di kamar suite mewah di lantai 75 dari 100 lantai yang ada.

Setelah mengikuti seminar yang melelahkan hingga malam, mereka pulang kembali ke hotel. Ternyata mereka sedang apes, semua lift di hotel itu rusak dan macet total. Mereka sudah cukup lelah untuk menunggu, sehingga akhirnya mereka sepakat naik tangga darurat menuju kamar.

Sambil berjalan menuju pintu tangga darurat, Kasrut mengusulkan, "Supaya kita tidak bosan naik tangga yang begitu banyak, bagaimana jika mulai lantai 1 sampai 25 saya akan menyanyikan sebuah lagu, lalu bejo akan menceritakan cerita lucu-lucu dari lantai 26 sampai 50, dan akhirnya kampret menceritakan mengenai cerita sedih mulai lanta 51 sampai lantai 75 ?" Merekapun setuju.

Untuk menghindari rasa bosan, Kasrut mulai menyanyi dengan baik, lantai 25 pun terlalui ... Maka, mulailah bejo melucu ............ tak terasa lantai 50 pun terlewatkan ..... dan mulailah kampret menceritakan kisah sedih yang pertama, ....SAYA LUPA MEMBAWA KUNCI KAMAR KITA. KUNCI ITU TERTINGGAL DI MOBIL !" ....