THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

WELL COME TO MY BLOG

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

JUAL BUKU ONLINE !!


Masukkan Code ini K1-68YECD-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

1001 Canda Present : ASAL-USUL UMUR MANUSIA.

Tuhan menciptakan sapi. Lalu bersabda kepada sapi " Kamu harus bekerja keras di ladang di bawah terik matahari. Masa hidupmu 50 Tahun".
Sapi protes : "Wah jangan Tuhan. Masa saya harus bekerja keras selama 50 tahun. "Dikurangi 30 tahun dong" .. Tuhan setuju.Masa hidup sapi akhirnya 20 Tahun.

Tuhan menciptakan kera. "Tugasmu adalah menghibur orang. Kamu harus membuat orang tertawa dan melakukan akrobat. masa hidupmu 20 Tahun Kata Tuhan. "wah kelamaan Tuhan, Bagaimana 10 tahun saja yang 10 tahun dikembalikan ... pinta kera. Tuhan setuju.

Tuhan menciptakan anjing. Kata Tuhan " Tugasmu adalah tiduran di depan pintu sepanjang hari. Tetapi kamu harus menyalaki setiap orang asing yang masuk dan keluar rumah itu. Masa hidupmu 20 Tahun. Anjing juga protes. "Sepanjang hari hanya tiduran ? Saya tidak mau hidup lama-lama dengan car seperti itu. Saya kembalikan 10 Tahun Tuhan". Tuhan juga setuju.

Tuhan menciptakan manusia."Tugasmu tidur, makan dan main-main. Kamu akan menikmati hidupmu. Masa hidupmu 20 Tahun". Kata manusia " Apa, hidup enak-enak hanya 20 tahun dan tidak mengerjakan apa2 selama itu. Wah kurang lama, bagaimana kalau umur yang dikembalikan sapi, kera dan anjing ditambahkan pada umurku". Pinta manusia, dengan begitu masa hidupmu menjadi 70 Tahun. Tuhan setuju.

DAN ITULAH SEBABNYA, kita hanya makan tidur dan bermain selama 20 tahun pertama. Setelah itu bekerja keras 30 tahun untuk menghidupi keluarga. Setelah itu selama 10 tahun berusaha membuat cucu kita tertawa dengan membuat mimik muka yang lucu. Dan 10 Tahun terakhir kita tinggal di rumah , duduk didepan pintu sambil "MENYALAKI" orang yang datang.