THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

WELL COME TO MY BLOG

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

JUAL BUKU ONLINE !!


Masukkan Code ini K1-68YECD-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

1001 canda Present : PERSEMBAHAN BUAT IBU

Tiga anak laki-laki meninggalkan rumah untuk pergi mencari kerja. Setelah masing-masing menjadi orang sukses, ketiganya kembali kerumah. Mereka berdiskusi tentang hadiah yang layak dipersembahkan kepada ibunda tercinta yang telah mulai renta.
"saya akan membangun sebuah rumah yang besar dan mewah,"Ujar anak pertama.

"Saya akan mengirim sebuah mercedes terbaru lengkap dengan supirnya sekaligus,"Timpal anak kedua.

Anak ketiga tersenyum dan berkata, "Saya tidak akan memberi seperti kalian. Kalian ingat, bagaimana ibu sangat menikmati ketika membaca Alkitab ? dan kalian tahu, penglihatan ibu sudah mulai kabur. Jadi saya akan mengirim seekor kakaktua yang cakap membuka-buka Alkitab sambil membacakannya. Para Tua-tua gereja sudah membawanya ke gereja selama 12 Tahun untuk mengajarinya. Dia akan menjadi makhluk yang sangat menyenangkan. Ibu tinggal menyebutkan pasal dan ayat, dan kakaktua itu akan membukakannya.

Hari berlalu. Segera setelah itu sang ibu mengirimkan surat terima kasih kepada masing-masing anak.

"Rudi,tulisnya kepada si sulung ... Rumah yang kau bangun terlalu besar. Ibu hanya tinggal disalah satu kamarnya, tetapi ibu harus membersihkan semuanya."
"Deni, tulisnya kepada anak nomor dua,"Ibu sudah terlalu tua untuk berpetualang dan jalan-jalan. Ibu menghabiskan sebagian waktu dengan hanya tinggal di rumah, sehingga jarang menggunakan mobil-mobil kirimanmu, dan sopir mobil sering marah-marah".
"Veri, sayang,"tulisnya kepada si bungsu, "kamu sungguh-sungguh tahu apa yang menjadi kesukaan ibumu. Ayam yang kau kirim sungguh-sungguh enak dan lezat ......