THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

WELL COME TO MY BLOG

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

JUAL BUKU ONLINE !!


Masukkan Code ini K1-68YECD-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

1001 Canda Present : SELINGKUH

Di pintu Surga ada 3 pria yang baru saja meninggal dunia. Malaikat bertanya kepada pria yang pertama,"Bagaimana kamu meninggal ?" .. "Saya mendengar gosip bahwa istri saya selingkuh" Papar pria pertama ... "Karena itu saya ingin menangkap basah semuanya. Pada saat jam kerja, saya sengaja membolos kerja dan segera masuk ke apartemen kami dilantai 5. Tapi saya tidak mendapati pria itu di apartemen kami.
Saya lalu memeriksa balkon dan melihat ada tangan yang bergelantungan di balkon itu. Saya lalu memukul jari-jarinya dengan martil. Pria itu jatuh ke tanah tetapi tidak mati. Kemarahan saya sudah sampe ke ubun-ubun. Saya lalu mengangkat kulkas dan melemparkannya ke pria itu. Tetapi akibat mengangkat kulkas itu, saya terkena serangan jantung dan meninggal."

Malaikat manggut-manggut. Dia lalu bertanya pada pria kedua." Kalau kamu, bagaimana ceritanya?" ... "Saat itu saya sedang senam di balkon lantai 6, tiba-tiba saya terpeleset dan jatuh dari balkon. Untung saya bisa meraih pinggiran balkon lantai 5. Celakanya, ada pria gila yang memukul jari-jari saya dengan martil sehingga saya terjatuh sesudah itu, pria "edan" itu melemparkan kulkas kepada saya sehingga saya mati."
"Kasihan deh kamu ?" Kata malaikat. Lalu malaikat menanyakan pria ketiga, "kalau kamu bagaimana ?" ... Pria ketiga berkisah,"WAKTU ITU SAYA BERSEMBUNYI DALAM KEADAAN TELANJANG DI DALAM KULKAS ....."