THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

WELL COME TO MY BLOG

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

JUAL BUKU ONLINE !!


Masukkan Code ini K1-68YECD-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

1001 Canda Present : PAK BEJO DAN SEKELOMPOK PEMUDA BERANDAL

Pak Bejo sedang menyusuri jalanan ketika mendekati segerombolan anak muda berusia antara sepuluh hingga dua belas tahun.

Anak-anak ini sedang mengelilingi seekor anjing. Memperhatikan anak-anak tersebut sedang melukai anjing, dia mendekati mereka dan bertanya, "Apa yang kalian lakukan dengan anjing itu ?"

Salah satu seorang dari mereka menjawab, "Anjing ini kesasar di rumah tetangga tua kami. Kami semua menginginkannya, tetapi hanya satu dari kami yang dapat membawanya pulang. Oleh karena itu, kami memutuskan : siapapun diantara kami yang dapat melakukan kebohongan besar dialah yang berhak atas binatang ini.

Pak Bejo lalu berkata , " Kalian rupanya sedang mengadakan kontes berbohong !!. Selanjutnya ia bermaksud menyampaikan ceramah selama sepuluh menit dengan tema kebohongan. Ia memulai, "Apakah kalian tidak tahu bahwa Dusta dan kebohongan merupakan dosa", dan di akhiri dengan .... " Itu sebabnya mengapa seusia kalian, saya tidak pernah berbohong.

Semua anak muda ini terdiam. Pak Bejo berpikir bahwa ia telah berhasil menasihati mereka. Tiba-tiba salah seorang dari anak muda ini yang semuala hanya diam saja berkata, " Baiklah, berikan anjing itu kepada bapak ini .... "