THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

WELL COME TO MY BLOG

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

JUAL BUKU ONLINE !!


Masukkan Code ini K1-68YECD-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

1001 canda Present : SEPARUH HARTA

Suatu hari ada seorang kaya raya yang sangat menyenangi harta bendanya. Dalam keadaan sekarat ia memanggil istri dan anaknya untuk memberikan pesan terakhir.

Suami : " Kalian tentu tahu betapa aku sangat mencintai hartaku yang amat banyak itu, bukan ? Karenanya aku berpesan kepada kalian, jika aku mati nanti, tolong kuburkan separuh dari hartaku itu bersama-sama dengan jenazahku !"

Lalu orang kaya itu pu meninggal

Sang anak berpikir. Separuh dari harta anyahnya itu sangat banyak dan kalau di kuburkan tentu tidak akan ada gunanya. Sementara jika tidak dikuburkan, harta itu bisa digunakan untuk memuaskan se gala keinginan sang anak dan ibu.

Maka pada saat penguburan ayahnya, sang anak mengeluarkan selembar cek sambil berkata, "Ayah, jumlah sebagian harta ayah sudah saya tulis dalam cek ini. Silahkan nanti ayah cairkan sendiri di Surga, ya !"