THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

WELL COME TO MY BLOG

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

JUAL BUKU ONLINE !!


Masukkan Code ini K1-68YECD-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

1001 Canda Present : TAK INGIN GADIS CANTIK MAUPUN UANG MELIMPAH

Seorang milyuner mengoleksi buaya. Dia memeliharanya dalam kolam di belakang rumahnya yang sangat besar dan indah. Sang milyuner memiliki anak gadis yang sangat cantik. Suatu hari ia mengadakan pesta besar.
Di tengah-tengah pesta pesta, ia mengumumkan,

"Hadirin, saya punya sayembara untuk setiap pria di sini. Saya akan memberi uang 10 milyar rupiah atau anak gadis saya kepada pria yang dapat berenang melewati kolam yang penuh buaya ini dan tetap hidup!" wooowww ... sorak banyak orang ...

Segera setelah menyampaikan pengumuman terdengar air kolam berdebur keras. Ada seorang pria dalam kolam, yang berenang dengan sekuat tenaga. Kerumunan orang menyorakinya sementara ia terus "ngebut" menuju tepi kolam.

Akhirnya, ia berhasil keluar dari kolam itu dengan beberapa luka kecil dan baju yang robek. Sang milyuner sangat terpesona.

Tuan rumah itu pun berkata, "Bung anda sungguh mengagumkan ! Saya harus memenuhi janji saya. Anda menginginkan anak gadis saya atau uang 10 milyar ?"

Pria itu menjawab, "Saya tak ingin uang atau anak gadis bapak. Saya hanya ingin orang yang mendorong saya ke air !"