THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

WELL COME TO MY BLOG

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

JUAL BUKU ONLINE !!


Masukkan Code ini K1-68YECD-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

1001 Canda Present : HARUS MATI DULU

Seorang guru agama bertanya pada murid-muridnya sekaligus menguji sampai sejauh mana murid-muridnya mengerti tentang pelajaran agama yang telah diberikan, "Bila saya menjual semua barang milik saya dan memberikannya kepada fakir miskin apakah saya akan masuk surga ?"

"Tidak !!!" jawab murid muridnya.

"Bila saya bekerja sosial dan menolong orang yang kesusahan karena bencana alam, apakah saya akan masuk surga ?"

"Tidak !!!" jawab murid-muridnya serempak.

"Bila saya menyayangi semua binatang dan memberikan permen kepada semua anak-anak, apakah saya akan masuk surga ?

lagi-lagi mereka menjawab, "TIDAK !!!"

Guru itu bingung. Ia ragu apakah yang diajarkan selama ini tidak dimengerti oleh murid-muridnya, atau cara mengajarnya yang salah. Akhirnya ia bertanya lagi, "Jadi, gimana caranya agar saya bisa masuk surga ?"

Seorang anak dengan sangat inosen berteriak, "Ibu harus mati dulu!"