THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

WELL COME TO MY BLOG

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

JUAL BUKU ONLINE !!


Masukkan Code ini K1-68YECD-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

1001 Canda Present : POSISI DOA YANG TERKABULKAN

Tiga orang RELIGIUS sedang berdiskusi tentang posisi terbaik dalam berdoa sehingga di kabulkan doa-doanya. Sementara seorang tukang memperbaiki telepon sedang belerja di dekat mereka.

"Berlutut itu posisi yang paling baik", kata seorang RELIGIUS 1.

"BUkan, "tukas seorang RELIGIUS 2 "Saya mendapatkan hasil terbaik ketika saya berdoa dengan berdiri dan tangan saya terentang ke arah surga."

"Kalian salah", Kata bantah seorang RELIGIUS 3 "Posisi doa terbaik dan efektif adalah tersungkur di lantai."

Si Tukang telepon tidak tahan atas segala berdebatan mereka. "hei bapak-bapak semua .., katanya kepada ketiga religius itu. "Posisi doa terbaik dengan hasil terbaik itu adalah tergantung dengan kepala di bawah dan kaki di atas di sebuah tiang telepon !!