THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

WELL COME TO MY BLOG

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

JUAL BUKU ONLINE !!


Masukkan Code ini K1-68YECD-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

1001 Canda Present : MENYUAP MALAIKAT

Malaikat panik karena pintu surga tidak dapat dibuka padahal diluar sudah menunggu calon-calon penghuni ?" Lalu malaikat berseru "Adakah insinyur di antara calon penghuni ?" Untunglah, pada saat itu ada 3 orang insinyur. Satu dari German , satu dari Jepang dan satu dari Indonesia.

Insinyur German maju. Setelah memeriksa pintu, ia meminta biaya 900 Dollar.

"Kok Mahal sekali ? Coba kamu buat rinciannya", komentar malaikat. Insinyur German itu menjelaskan, "Ongkos pemeriksaan 200 dollar, bahan 300 dollar, dan 400 dollar ongkos pengerjaan.

Malaikat lalu memanggil insinyur dari Jepang. Ia memeriksa sebentar dan meminta 600 dollar, 300 dollar untuk bahan dan 300 dollar untuk ongkos pengerjaan. Karena belum puas, malaikat be rkonsultasi dengan Bos Malaikat, dan dia berkata "Coba insinyur indonesia, kan lagi krismon dan banyak yang di PHK, tentu perlu duit, pasti mau dibayar murah."

Insinyur Indonesia tanpa memeriksa pintu, langsung menjawab, Ongkosnya 5600 dollar.

"Hah, kok mahal bangeeeet .." kata malaikat kebingungan. Insinyur Indonesia maju sambil berbisik di telinga malaikat, "dengerin ye ... no-ceng-go (2500) buat elu ..., no-ceng-go buat gue ..., yang 600 kasih si Jepang, biar ia yang betulin ntu pintu ! Pas kan ? Gimana ?